Manfaat mengkonsumsi Buah Tomat vol 2

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya mengenai manfaat mengkonsumsi buah tomat, di sini saya akan melanjutkan untuk menulis manfaat lain mengkonsumsi buah tomat. Selain yang telah saya tulis di artikel saya sebelumnya inilah manfaat tomat jika kita mengkonsumsinya secara rutin , yaitu:



4. Meningkatkan kesehatan mata
Apabila terdapat penurunan di dalam penglihatan, segera lakukan pencegahan dengan cara mengkonsumsi buah tomat setiap hari.Hal ini dapat meningkatkan penglihatan mata dengan efektif, karena buah tomat kaya akan vit A yangf dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan mata kita.

5. Menyehatkan kulit kepala
Buah tomat juga dapat di gunakan sebagai bahan untuk melakukan perawatan rambut. Seperti mencegah kerontokan,rambut kering,rambut berminyak,ketombe,menghaluskan dan melembutkan rambut anda.Caranya dengan mengkonsumsi langsung buahnya atau dengan menghaluskan buah tomat menggunakan blender lalu di tambahkan 2 sendok makan madu kemudian di aduk.Setelah itu ,campuran madu dan tomat halus ini dapat anda gunakan sebagai kondisioner rambut merata, diamkan beberapa saat lalubilas dengan air bersih dan rasakan hasilnya.Lakukan perawatan ini rutin seminggu sekali.

Sebetulnya masih sangat banyak manfaat lain dari buah tomat yang menurut saya ajaib ini dan luar biasa ini.
Mungkin lain kali akan saya bahas lagi manfaat lainnya. Sementara ini dulu ya.. Mari biasakan untuk mulai memasukkan buat tomat dalam menu kita sehari-hari.
Salam Sehat :)

Baca juga Manfaat Mengkonsumsi Buah Tomat Vol 1

Related Posts:

0 Response to "Manfaat mengkonsumsi Buah Tomat vol 2"

Posting Komentar

Ads Inside Post